Selasa, 31 Agustus 2010

Ga Cuma Jalan Raya Yang Macet




Sore ini tepatnya pulang kantor saya harus dan kudu pergi ke ITC Depok untuk membeli bahan-bahan dapur yang mendadak habis, dan kebetulan bahan-bahan itu akan digunakan untuk keperluan masak sahur, kalau tidak begitu bisa dijabanin saya tidak akan berangkat menuju ke sana (sok logat Depok) terlintas dibenak saya “aduuuuhh..pasti macet,” belum-belum saya sudah mengeluh… rasanya berat banget… saya memang paling tidak suka ketempat-tempat yang ramai seperti Mall dan sejenisnya…


Ternyata prediksi saya salah, jalanan lancar, saya bisa sampai ITC Depok dengan wajah yang manis, biasanya kalau habis ngerasain macet wajah saya bisa berubah jadi asem..hehehe. alhasil semua bahan yang dibutuhkan sudah selesai saya beli dengan jalan seribu langkah karena tergesa-gesa saya ngacir keluar ITC, uupst… ternyata tidak bisa lewat jalan raya untuk menyebrang, “wah tumben nih, mungkin karena mendekati Idul Fitri makanya jalan-jalan mesti dan harus dipagar, menghindari macet… bagus-bagus kerja kepolisian Lalu Lintas Kota Depok, makin Ok aja ” dalam hati saya terus berguman sembari mencari jalan pulang, hah… kenapa harus dicari kan cuma ada satu jalan untuk nyebrang.. ”aduuuhh.. lola banget saya ini “ maklum sudah mendekati waktu berbuka puasa,, hehehe “padahal ga ngaruh juga seh, piss deh hari gini…” saya terus berguman karena ga ada lawan bicara.. (maaf jangan berfikir yang tidaj-tidak ya)

Yang pasti waktu mendekati jembatan, saya harus bengong untuk beberapa menit “masyallah… ini mau nyebrang apa mau ngantri sembako ya??”


Apa yang saya fikirkan ternyata bener juga, pasti kena macet,,, hehehe, iya kena macet di jembatan penyebrangan, kalau ada ibu-ibu hamil 9 bulan pasti sudah ingin melahirkan di sana “kemungkinan karena dipicu setres memuncak” hehehe… sekitar 20 menit saya berada di jembatan tersebut, beruntungnya sore ini matari sudah malu menampakkan wajahnya..alhamdulillah, tidak panas…saya fikir nikmati saja, karena saya juga jarang seperti ini, melihat ibu-ibu yang dari tadi mengeluh terus, sewaktu ibu itu menoleh kearahb saya, saya beri senyum aja… (itung-itung dapet pahala senyum di sore hari,,gegege) pas banget di depan ada anak banyi yang lucu, horeee… ada mainan ^^.


Inilah perjalanan sore yang menyenangkan…..

2 komentar:

  1. ini post pertama lo yang ringan wo..
    finally gue bisa baca post lo tanpa dahi berkerut..
    hehehe..

    BalasHapus
  2. alhamdulillah akhirnya kamu tahu bahasaku yHa..qeqeqe...^^

    untung yHa ga berkerut, coz ga bisa kebayang tuh kalau dahi yg neng-nong itu berkerut *pisss*

    BalasHapus